Sukabumi

Lapas Sukabumi Sabet Piagam Penghargaan IKPA Dari KPPN

×

Lapas Sukabumi Sabet Piagam Penghargaan IKPA Dari KPPN

Sebarkan artikel ini
Kalapas Sukabumi
PIAGAM : Kalapas Sukabumi saat menerima penghargaan dari Kepala KPPN Sukabumi, Kamis (26/01/23). Foto : Istimewa

SUKABUMIKU.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi menerima piagam penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester II TA. 2022 Dari KPPN Sukabumi, Warudoyong, Kamis (26/01/23).

Bertempat di Aula Lapas Sukabumi, penyerahan piagam pengahargaan IKPA diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kota Sukabumi, Abdul Lutfi kepala Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi Christo Toar.

Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar menyampaikan rasa syukur atas prestasi ini, dan penghargaan IKPA merupakan hasil kerja keras dari para pegawai Lapas Sukabumi.

Baca Juga : Pemekaran Kabupaten Sukabumi Menjadi Dua Kabupaten Baru, Setuju ?

“Alhamdulillah Lapas Sukabumi untuk Semester II TA. 2022 mendapatkan penghargaan sebagai Satker dengan IKPA Terbaik, tentunya Penghargaan ini adalah dedikasi kinerja dari seluruh pegawai Lapas Sukabumi,” ujarnya.

Sambung dia penghargaan tersebut bukan pertama kalinya diraih. Pada semester I Lapas pun berhasil menerima penghargaan dengan IKPA terbaik.

” Penghargaan ini juga sebagai wujud dari pelayanan prima yang telah kami berikan kepada warga binaan dan masyarakat, serta hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk mempertahankan prestasi ini, ” tambah Christo.

Baca Juga: Laga Persib Bandung Vs Borneo FC Menjaga Kans Puncak Klasemen

Sementara itu dihubungi terpisah Kepala KPPN Sukabumi Abdul Lutfi menyampaikan, apresisasi kepada Lapas Sukabumi yang mendapatkan capaian IKPA dengan nilai seratus persen yang didapatkan Lapas Sukabumi.

“Kami dari KPPN Sukabumi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas capaian prestasi IKPA seratus persen yang telah dicapai Lapas Sukabumi”

Sambung dia ada 8 indikator penilaian untuk mendapatkan nilai 100% pada IKPA ini. Diantaranya, berhasil menyelesaikan laporan
Revisi Dipa, Belanja Kontraktual, Pengelolaan UP dan TUP, Penyerapan Anggaran, Dispensasi SPM, Deviasi Hal III Dipa, Penyelesaian Tagihan dan Capain Output.

“Dari 8 Indikator itu Lapas Sukabumi berhasil menyelesaikan semuanya. Sehingga kami berikan penghargaan,” paparnya.

Abdul Lutfi berharap lapas sukabumi dapat konsisten untuk mempertahankan prestasi yang telah didapat ini.

“Harapan kami kedepan pada Lapas Sukabumi bisa mempertahankan IKPA seratus persen ini,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *