Berita Sukabumi

Mantan Panwaslu, Suhermat Resmi Nahkodai AMS Distrik 012 Sukabumi

×

Mantan Panwaslu, Suhermat Resmi Nahkodai AMS Distrik 012 Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Ketua dan Pengurus AMS Kabupaten Sukabumi
Pelantikan Ketua dan Pengurus AMS Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIKU.id – Suhermat resmi menahkodai Distrik Angkatan Muda Siliwangi (AMS) 012 Kabupaten Sukabumi masa bakti 2021-2026. Pelantikan kepengurusan baru AMS 012 dan Pitaloka Kabupaten Sukabumi pun dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/01/2023).

Ketua Umum Pimpinan Pusat AMS Noery Ispandji Firman mengatakan, keberadaan AMS di Kabupaten Sukabumi yang terus berkembang dan maju harus terus digenjot dan ditingkatkan. Bahkan dengan dibuktikan fakta integritas terhadap seluruh jajaran pengurus AMS Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga : Antisipasi Ancaman Bencana, BPBD Kota Sukabumi Bentuk 13 Kelurahan Tangguh Bencana

“Kami berpesan agar terus gerakan roda organisasi hingga tingkat grassroot atau bawah, dengan terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi bagaiman AMS terus mengakar,” ungkapnya.

Ditambahkan Noery , AMS Kabupaten Sukabumi memang sangat luar biasa dalam menjalankan organisasi dan perkaderan hingga bisa melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) sampai dua kali sebanyak 500 kader.

“Dalam menjaga organisasi dan menjalankan organisasi AMS ini seperti menjaga ketahanan pangan Distrik Kabupaten Sukabumi sangat begitu berkembang, dibanding distrik lainnya. Saya melihat secara objektif bahwa Ketua Distrik Kabupaten Sukabumi yakni Suhermat ini wajib di pertahankan karena dia ketua Distrik yg berprestasi,” ungkapnya.

AMS : Pelantikan Ketua dan Pengurus AMS Kabupaten Sukabumi
Pelantikan Ketua AMS Kota Sukabumi

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Distrik Kab Sukabumi Suhermat mengatakan, Alhamdulillah Distrik AMS Kab Sukabumi telah melaksanakan prosesi pelantikan bahkan bukan hanya Distrik AMS Sukabumi saja bahkan Pitaloka juga sama dilantik hari ini.

“Hari ini pengurus distrik AMS maupun Pitaloka banyak kaum milenial, kami sangat bersyukur kaum milenial banyak yang masuk jadi jajaran pengurus Distrik AMS maupun pengurus Pitaloka ada kebahagiaan dan kebanggaan buat saya,” tuturnya.¬†

Sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) yang dipesankan Ketua Umum ini harus terus dijalankan. Sehingga terus melakukan konsolidasi dan penguatan struktur atau tubuh organisasi AMS ini.

“Sesuai dengan pesan Ketum. Kami akan terus jaga organisasi yang kami cintai ini, dengan menjalankan AD/ART dan sejumlah kegiatan gebrakan lainnya,” pungkasnya. (Ky)