Pelantikan PERADI, Bupati Sukabumi: Minta Masyarakat Terayomi Hukum

PERADI
PELANTIKAN:Bupati Sukabumi Marwan Hamami hadiri Pelantikan Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI) Sukabumi di Hotel Pangrango Selabintana Sukabumi, Sabtu (8/10). Foto: Pemkabsukabumi

SUKABUMIKU.id — Bupati Sukabumi Marwan Hamami, meminta kepada Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI) Cibadak Masa Bakti 2022 -2027 memberikan pelayanan yang terbaik di bidang hukum kepada masyarakat. Apalagi bagi masyarakat yang tidak mampu tetapi mereka membutuhkan keadilan hukum.

“Mudah mudahan silaturahmi ini memberikan satu keyakinan bagi kita bahwa masyarakat Sukabumi nanti bisa terayomi dan terwakili dalam bidang hukum. Dengan demikian masyarakat bisa merasa mendapat pengakuan setara secara hukum,” ujar Marwan Hamami saat menghadiri Pelantikan Peradi Cibadak  di Hotel Pangrango Selabintana Sukabumi, Sabtu (8/10).

Sementara dalam pelantikannya, Ketua Umum DPN Peradi,  Otto Hasibuan melantik 33 orang pengurus DPC Peradi Cibadak yang di ketuai Ferdy Ferdian. Serta pelantikan 14 orang Pengurus Pusat Bantuan Hukum (PBH).

BACA JUGA: https://sukabumiku.id/di-kabupaten-sukabumi-56-anak-jadi-korban-kekerasan-ini-penyebabnya/

Panitia penyelenggara Antik Siti  Nuryanti, menyatakan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kualitas advokat yang mampu bertindak tanpa melanggar kode etik dan memiliki rasa berkeadilan yang tinggi. Menurutnya, setelah organisasi DPC Peradi Cibadak dibentuk langsung menjalankan tugasnya. Yakni untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat berkenaan dengan hukum.

“ini menjadi dasar moral atau pedoman bagi seorang advokat untuk mengabdi kepada masyarakat pencari keadilan,” tegasnya.

 Ketua DPN Peradi Otto Hasibuan menegaskan Pengurus Peradi yang baru dilantik diharapkan bisa mengembangkan Advokat DPC Peradi yang ada di Sukabumi, Lebih lanjut dia mengatakan, DPC Peradi Sukabumi nantinya dapat bersinergi dengan berbagai pihak termasuk pemerintah daerah.
 
“Dan tetap  berkontribusi, bersinergi dengan pemerintah setempat. Karena, kita sama-sama bertujuan membangun bangsa.  ungkapnya.

Otto Hasibuan juga meminta kepada Pengurus Peradi yang baru dilantik untuk memberikan bantuan Hukum kepada masyarakat dengan baik dan berprinsip demi keadilan. (Lan)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *