Sukabumi

Pemerintah Kota Sukabumi Dengan Juru Parkir Silaturahmi , Komitmen Menjaga Ketertiban dan Kenyamanan

×

Pemerintah Kota Sukabumi Dengan Juru Parkir Silaturahmi , Komitmen Menjaga Ketertiban dan Kenyamanan

Sebarkan artikel ini
Dishub-Kota-Sukabumi-Silaturahmi
Silaturahmi Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dengan para juru parkir digelar Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, Sabtu (15/4/2023).

SUKABUMIKU – Silaturahmi Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dengan para juru parkir digelar Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, Sabtu (15/4/2023).

Momen ini dalam memperkuat komitmen juru parkir dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan kota serta memperlancar arus lalu lintas.

” Saya ucapkan terimakasih Alhamdulillah Kota Sukabumi kondusif termasuk dari dukungan juru parkir,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Ke depan pemda ingin melakukan penataan dan pembenahan di wilayah kota dan semua para jukir terlibat.

Fahmi menerangkan, masa pandemi selama tiga tahun dan sekarang ada pemulihan. Di masa ini lakukan perubahan wajah kota secara infrastruktur jadi lebih indah dan tertata.

Tahun 2022 lalu misalnya penataan trotoar Jalan Suryakencana, Jalan R Syamsudin, dan lain-lain. Pada 2023 ini berlanjut Jalan Sudirman, Bhayangkara, Siliwangi dan lain-lain.

” Selain fisik trotoar bagus, tapi parkirnya harus tertata dengan baik dan jangan semrawut,” ungkap Fahmi. Ketika kota menata fisik, jukir tolong jaga perparkirannya agar tidak jadi semrawut.

Kedua fungsi jukir mendukung arus lalu lintas jadi lancar. Ketiga trotoar bukan tempat parkir, sebab kalau kota semrawut orang malas ke kota,

” Jukir berkomitmen menjaga ketertiban dan kenyamanan. Hal ini dilakukan penertiban agar kota indah,” terang Fahmi. Pada kali ini pemda melalui Dishub akan berikan rompi dan topi baru agar ketika bertugas gagah dan terlihat parkir resmi.

Selain itu diberikan bingkisan dari Dishub kepada para jukir. Harapannya sa.pai akhir Ramadhan kondusifitas Kota Sukabumi terjaga kondisi parkir. ” Mari jaga ketertiban da kerapihan Kota Sukabumi lebih indah dan rapi,” imbuh dia

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Imran Whardani menambahkan, ada 286 juru parkir yang tersebar 38 lokasi di Kota Sukabumi. Kali ini ratusan jukir ini diberikan rompi bantuan bank Jabar dan bingkisan untuk juru parkir. (Ron)