Pilih Realistis, Ini Target PDIP Kota Sukabumi di Pemilu 2024

SUKABUMIKU.id— Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sukabumi telah menyiapkan pola dan strategi untuk pemenangan Pemilu di 2024 mendatang. Target PDIP Kota Sukabumi lebih memilih yang realistis.

DPC PDIP Kota Sukabumi mentargetkan sebanyak 7 kursi di DPRD Kota Sukabumi pada Pileg 2024 mendatang. Dalam mencapai target itu saat ini PDIP sudah merancang dan mempersiapkan bakal calon legislatif yang mampu mendongkrak suara PDIP.

” Kita pilih yang realistis saja, kita targetkan 7 kursi di DPRD Kota Sukabumi,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi, Iwan Adhar Ridwan yang akrab disapa Bah Uwo, Selasa (18/10/2022).

BACA JUGA: https://sukabumiku.id/makna-hari-kesaktian-pancasila-menurut-politikus-dan-tokoh-pemuda-kota-sukabumi/

Dikatakannya, untuk mencapai target itu tentunya di setiap daerah pemilihan (Dapil) harus mengejar jumlah suara lebih besar dari pemilu sebelumnya. Modal dasar ini yang menjadikan patokan untuk meraih sebanyak 7 kursi.

” Dapil 1 Cikole – Citamiang, saat ini kita punya satu kursi, kita tambah menjadi dua, dapil dua juga sama menjadi dua kursi. Dan di dapil tiga, Warudoyong – Gunung puyuh kita target 3 kursi. Karena dulu juga kita pernah bisa meraih 3 kursi,” katanya.

Untuk persiapan Bacalegnya sendiri kata bah Uwo pihaknya sudah menyiapkan kader-kader yang potensial. Dan tentunya semua elemen dari beberapa kalangan dirangkul untuk memperkuat PDIP di semua Dapil.

” Seperti figur pemuda, kita menarik Raden Kusomo Hutaripto, dan juga banyak figur dikalangan lainnya juga seperti keterwakilan perempuan, kalangan pengusaha. Intinya kita kolaborasikan,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *