PKS Kota Sukabumi Menyapa, Mengenalkan Lebih Dalam Partai Kepada Warga

SUKABUMIKU.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi menggelar kegiatan Gerakan Nasional PKS Menyapa, ke beberapa wilayah yang berada di Kota Sukabumi, Minggu (30/10/22).

Kegiatan ini digelar guna mendekatkan PKS sebagai partai politik kepada masyarakat di Kota Sukabumi. Program PKS Menyapa sendiri digagas oleh Bidang Kaderisasi DPP PKS dengan melibatkan Kader, Struktur DPD, DPC, DPRa hingga PJRW serta pejabat publik dari PKS.

Kegiatan ini disebar di tujuh lokasi berbeda. Dalam kegiatan itu PKS memberikan 1000 paket minyak goreng dan juga membuka pendaftaran bagi warga yang berminat untuk gabung PKS.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua MPD DPD PKS Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi serta lima orang anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PKS.

“Gerakan PKS Menyapa yang dilakukan ini serentak dilakukan secara Nasional, termasuk di Kota Sukabumi. Ini sebagai salah satu kegiatan untuk membantu warga dan semakin mengenalkan PKS kepada warga masyarakat juga menginformasikan berbagai prestasi-prestasi yg telah dihasilkan kader-kader PKS di eksekutif maupun legislatif,” kata Fahmi saat menghadiri kegiatan PKS Menyapa yang berlokasi di Lamping Citamiang, Minggu (30/10).

Fahmi juga mengatakan, bahwa Kegiatan PKS Menyapa juga sebagai bukti pada warga bahwa PKS dekat dengan mereka. PKS tidak hanya hadir pada saat kampanye saja, namun di setiap saat tanpa mengenal waktu dan tempat.

“Ketika warga membutuhkan bantuan PKS akan hadir, termasuk ketika terjadi bencana alam, kader-kader PKS selalu hadir bergabung dengan para Relawan untuk membantu warga,” pungkasnya (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *