Berita UtamaSukabumi

Pohon Tumbang di Sukabumi, 1 Anak Tewas di Pinggir Pamannya

×

Pohon Tumbang di Sukabumi, 1 Anak Tewas di Pinggir Pamannya

Sebarkan artikel ini
Peristiwa
PERISTIWA: Petugas dan kepolisian mengevakuasi korab tertimpa Pohon Tumbang Sukabumi di Ruas Jalan Cipeutur-Cikidang, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/2/2022). Foto:istimewa

SUKABUMIKU.id– Pohon tumbang yang terjadi di Jalan Cikidang,Sukabumi pada Minggu (27/2/2022), ternyata menelan korban, 1 orang anak tewas. Naasnya, anak tewas itu di depan mata pamannya, yang merupakan sopir mini bus.

Didalam bus mini itu terdapat tiga orang yang merupakan warga Kecamatan Kelapa Nunggal, Kabupaten Sukabumi.

Kecelakaan itu bermula terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tepatnya di Ruas Jalan Cipeutur-Cikidang, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/2/2022). Pohon jenis karet omblong itu tumbang akibat diterpa hujan deras disertai angin kencang.

” Laporan sementara yang saya terima akibat kejadian tersebut tiga orang yang berada dalam kendaraan menjadi korban. Diperkirakan korban ada tiga orang, anak kecil, lansia, serta sopir,” ujar Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Kolonel Inf. Anjar Ari Wibowo kepada wartawan.

Diterangkannya, korban anak kecil dan lanjut usia sudah berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak, sementara sopir masih dalam proses evakuasi. Adapun jenis pohon yang roboh tersebut merupakan milik Perhutani.

“Pohonya jenis karet oblong panjang sekitar 20 meter dengan diameter sekitar 40 centimeter,”pungkasnya. (Eri/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *