Sukabumi Bersatu Koi Club Adakan All Indonesia Brider Koi Show, Walikota: Mari Bawa Koi Terbaik

KONTES KOI: Ketua APKI Santoso, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Ketua dan pengurus Sukabumi Bersatu Koi Club siap sukseskan All Indonesia Brider Koi Show. Foto: Iki/sukabumiku.id

SUKABUMIKU.id — Sukabumi Bersatu Koi Club (SBKC) akan menyelenggarakan All Indonesia Brider Koi Show ke-8 pada 18 sampai 20 November 2022 di Auditorium Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar BBPBAT, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Asosiasi Pecinta Koi Indonesia (APKI) akan menghadirkan ribuan ikan koi dari seluruh indonesia untuk bertarung menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, panitia menyediakan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

” Ajang ini merupakan pesta bagi pembudidaya ikan Koi se-indonesia khususnya di Sukabumi,” ujar Ketua SBKC, Iwan Hamid kepada Sukabumiku.id.

” Tidak hanya silaturahmi tapi ada sisi dari ajang ini yakni prestasi dan prestise. Sehingga kontes ini sungguh luar bisa, kami menantikan kehadiran para penghobi koi seluruh indonesia,” katanya.

BACA JUGA:https://sukabumiku.id/kampoeng-ikan-resto-sukabumi-bagi-bagi-voucher-ikan-gurame-crispy-ayo-buruan-datang/

Dalam kontes ini kata Iwan pihak panitia mentargetkan 2 ribu ikan koi bisa meramaikan All Indonesia Brider Koi Show. Istimewanya juri yang akan melakukan penilaian berasal dari luar negeri.

” Kita akan bawa dua orang juri dari Belanda dan dua orang dari thailand. Tentunya akan lebih greget lagi. Ditambah kehadiran APKI menambah kontes ini menjadi lebih bergensi,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi sangat menyambut baik acara All Indonesia Brider Koi Show. Kegiatan ini bisa memberikan dampak yang bagus bagi para pembudidaya ikan koi di Sukabumi.

” Untuk itu mari bagi pembudidaya ikan koi dapat hadir di acara terbesar di tahun ini di Kota Sukabumi. Kehadiran pecinta dan komunitas koi sangat dinantikan,” ujarnya.

Fahmi pun mengajak semua elemen untuk sama-sama mensukseskan acara kontes koi terbesar ini.

BACA JUGA: https://sukabumiku.id/10-tempat-destinasi-wisata-di-kota-sukabumi-recommended-banget/

” Mari bawa ikan Koi terbaik, kita tunjukan dan festivalkan di acara All Indonesia Brider Koi Show,” ajak Fahmi.

Ketua APKI Santoso mengatakan, memilih Kota Sukabumi menjadi tuan rumah indonesia brider Koi show ini karena berbagai pertimbangan. Secara geografis Kota Sukabumi ini sangat cocok sekali untuk pembudidaya ikan koi.

” Suhu udara dan air sangat bagus. Saya sangat mengapresiasi acara ini. Supaya brider di Sukabumi pun bisa terangkat dan tersebar kualitasnya. Show ini diharapkan bisa sukses dan meriah,” singkatnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *