Sukabumi: Wali Kota Dan Wakil Walikota Hadiri Rapat

Wali Kota dan Wakil Walikota Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden
SUKABUMIKU.id-Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (16/8/2022).

SUKABUMIKU.id- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: https://sukabumiku.id/anggota-dprd-kota-sukabumi-olih-solihin-akan-kawal-aspirasi-warga/

Momen ini digelar dalam sidang tahunan MPR RI, dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2022. Rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kota Sukabumi tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman dan dihadiri unsur Forkopimda Kota Sukabumi.

Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini disimak secara virtual. Selain itu juga sebelumnya disampaikan sambutan dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dalam pidatonya Presiden mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersatu padu mendukung agenda besar bagi pencapaian Indonesia maju dengan komitmen dengan kerja keras dengan inovasi dan kreativitas.

Baca Juga: https://sukabumiku.id/anggota-dprd-kota-sukabumi-olih-solihin-akan-kawal-aspirasi-warga/

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, di momen hari kemerdekaan Pemkot Sukabumi siap bersatu padu mendukung Indonesia maju. Khususnya semakin mendorong kesejahteraan warga.

Setelah mendengarkan pidato kenegaraan presiden dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2023.(jang/PemkotSukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.