Ust Abdul Somad Sedot Puluhan Ribu Jamaah di Lapdek Sukabumi

SUKABUMIKU.id – Ustad Abdul Somad menghadiri tablig Akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (23/10/2022). Momen ini sangat menyedot perhatian masyarakat baik Kota Sukabumi maupun luar daerah.

Momen yang digagas DKM Masjid Agung Kota Sukabumi dan Pemkot Sukabumi serta Forkopimda tersebut dipadati oleh jamaah, diprediksikan terdapat puluhan ribu warga yang menyaksikan penceraman Ustad Abdul Somad.

” Bersyukur pasca 30 bulan masa pandemi, maka hari ini pemda, forkopimda, DKM Masjid Agung melaksanakan puncak pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari santri dalam keadaan leluasa,” ujar Wali Kota Sukabumi sekaligus Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Istimewanya hadir Ustad Abdul Somad yang menjadi penceramah. Wali kota mengajak mari simak nasehat dan doa ustad Abdul Somad untuk Sukabumi dan sekitarnya menjadi kota religius, nyaman dan sejahtera.

Sebelum menuju Lapang Merdeka Kota Sukabumi Wali Kota bersama rombongan dan Ustad Abdul Somad menyempatkan waktu berdoa di depan Balai Kota Sukabumi untuk keberkahan kota dan warganya.

Kondisi Lapang Merdeka saat memperingati Maulid Nabi dan Hari Santri dengan penceramah Ustad Abdul Somad. Foto: Istimewa

Dalam ceramahnya Ustad Abdul Somad menyampaikan kedatangannya di Kota Sukabumi mendapatkan sambutan luar biasa dengan disambut Wali Kota Sukabumi dan unsur forkopimda. ” Kota ini dikenal memabukkan dalam artian membuat orang terlena dan terpukau,” pungkasnya.

Ustad Abdul Somad memberikan materi mengenai hikmah Maulid Nabi dan Hari Santri. Mendorong umat Islam untuk menggerakan ibadah dengan memakmurkan masjid. (ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *