Waisatawan Hilang di Pantai Citepus Pelabuhanratu, 1 Orang Warga Cianjur Hilang

PANTAI CITEPUS
Sejumlah warga sedang menikmati pantai citepus pelabuhanratu , Kabupaten Sukabumi. Foto:istimewa

SUKABUMIKU.id- Wisatawan hilang di pantai Citepus Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada Minggu (15/5/2022). Wisatawan hilang itu merupakan warga cianjur atas nama Dandi Berusia 15 tahun Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka.

Berdasarkan hasil keterangan dengan pihak keluarga korban, Wisatawan hilang di pantai Citepus Pelabuhanratu sekitar pukul 08.30 Wib, korban bersama dua rekannya melakukan aktivitas berenang di pantai Citepus Istiqomah.

Kejadianya itu ada dua orang yang terseret ombak ke tengah laut. Hanya saja, satu wisatawan dengan sendirinya terbawa ombak hingga ke bibir pantai.

Tapi satu lagi yakni korban, malah menjauh ke tengah laut. Sehingga wisatawan yang berada di lokasi itu tidak bisa menyelematkan.

” Yang satu orang ini bisa kepinggir dengan sendirinya, korban Dandi sudah lebih ketengah, sementara penolong ini (Wisatawan lain.Red) yanga berupaya membantu juga mengalami kerepotan dan tidak mampu menyelematkan korban,” ujar Ketua Forum Kordinasi Sar Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq.

Wisatawan hilang di pantai citepus Pelabuhanratu ini sampai saat ini masih dilakukan pencarian. Tim sar Gabungan dari FKSD lamgsung melakukan upaya pencarian dengan menysisir di sekitar lokasi kejadian.

“Saat ini tim sudah melakukan penyisiran awal, sampai saat ini belum ada tanda tanda korban diketemukan,” pungkasnya. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.