Wakil Wali Kota Sukabumi Hadiri Pembukaan Porprov Jawa Barat XIV

Atlet Sukabumi
#image_titlePEMBUKAAN: Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri acara seremoni pembukaan Porprov Jawa Barat XIV tahun 2022 di Stadion Galuh, Ciamis Pada Sabtu (12/11/2022). Foto: istimewa

SUKABUMIKU.id-– Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri acara seremoni pembukaan Porprov Jawa Barat XIV tahun 2022 di Stadion Galuh, Ciamis Pada Sabtu (12/11/2022).

Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Meskipun kondisi cuaca Ciamis sejak sore hingga malam diguyur hujan, namun hal ini tidak menyurutkan animo peserta, tim, dan masyarakat mengikuti seremoni pembukaan Porprov Jawa Barat XIV.

BACA JUGA: Viral, Warga Sukabumi di Bogor Dikejar Geng Motor

Ratusan personel gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait juga dilibatkan langsung untuk mengamankan penyelenggaraan Seremoni Pembukaan Porprov Jabar XIV Tahun 2022.

Seremoni Pembukaan Porprov Jabar XIV berlangsung meriah. Berbagai tarian dan koreografi yang menyuguhkan keadiluhungan Galuh di masa lampau menjadi penampilan utama seremoni pembukaan.

Selain itu, Porprov menjadi ajang penting bagi provinsi Jawa Barat dalam melahirkan atlet terbaik yang dimiliki oleh setiap kota dan kabupaten.

Satu pekan sebelum seremoni pembukaan, Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami melepas kontingen asal Kota Sukabumi yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ke XIV.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Sukabumi berpesan agar kontingen Kota Sukabumi mengedepankan sportivitas selama bertanding dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil terbaik demi mengharumkan nama Kota Sukabumi.

” Selamat dan sukses, semoga atlet Kota Sukabumi bisa membuat warga Sukabumi bangga,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *