Wali Kota Sukabumi Berikan Bunga Mawar untuk Guru di Momen Spesial

TANDA KASIH: eringatan Hari Guru

SUKABUMIKU.id-– Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan setangkai bunga mawar kepada guru di salah satu sekolah. Pemberian bunga mawar itu sebagai tanda kasih kepada guru di momen peringatan hari Guru Nasional Jumat (25/11/2022).

” Ini merupakan tanda kami untuk guru, di Hari guru ini saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas jasa-jasanya,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dikatakannya, keberadaan guru ini telah banyak mengantarkan orang-orang menjadi hebat. Tentunya balas jasa guru yang telah mendidik generasi penerus di Kota Sukabumi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

BACA JUGA: Korban Gempa Cianjur di RS Bunut Kembali Meninggal Dunia

” Terima kasih guru-guru di indonesia khususnya di Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Lanjutnya, dikatakan Fahmi guru merupakan pekerjaan yang mulia, tidak hanya menghasilkan karya dan generasi berdaya di dunia, tetapi juga bernilai ibadah . Dimomen ini sebagai pelecut semangat PGRI dalam memulihkan pendidikan di Indonesia yang sempat terkena pandemi.

” Kami mengajak para guru untuk bangkit pasca pandemi. Juga mengingatkan para guru untuk mampu bersaing di tengah perkembangan zaman dalam mencetak generasi bangsa yang unggul.” pungkasnya. (ky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *