Walikota Apresiasi PPNI Sukabumi, Ini Alasannya

WALIKOTA
BANTUAN: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama PPNI memberikan bantuan kepada warga terdampak Banjir di Mesjid Ibadurrahman, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kamis (17/3/2022). Foto:Istimewa

SUKABUMIKU.id– Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengapresiasi keberadaan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang selalu hadir untuk mengatasi berbagai masalah kemasyarakatan yang ada di wilayah.

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman PPNI. Terbukti, saat pelaksanaan recovery pasca musibah kemarin, PPNI datang lebih awal,”ujar Fahmi, saat menghadiri HUT PPNI ke-48 di Mesjid Ibadurrahman, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kamis (17/3/2022).

Ada berbagai fasilitas juga sarana prasaranaPemkot Sukabumi yang telah dikerjasamakan dengan PPNI. Salah satunya, melalui program homecare yang merupakan unggulan Pemkot Sukabumi.

“Homecare adalah program yang murni hasil kerjasama Pemkot Sukabumi dengan PPNI,”sebutnya.

Fahmi melanjutkan, apa yang telah dilakukan oleh menunjukan solidaritas, kekompakan dan sinergitas antara PPNI dengan Pemerintah dalam mengatasi masalah-masalah kemasyarakatan.

“Semoga PPNI makin dekat dengan masyarakat dalam pelayanan kesehatan dan jadi sahabat warga,”tandasnya.

Ketua PPNI Kota Sukabumi, Irawan Danismaya mengatakan, pada HUT ke 48 PPNI tahun ini organisasi yang dipimpinnya menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dan program.

“Hari ini di HUT ke yang ke-48 ini kita lakukan sejumlah rangkaian kegiatan sebagai bentuk syukur kita sebagai perawat,”ujar dia.

Kegiatan yang dilakukan sebagai peringatan HUT PPNI ke-48 tahun 2022 ini diantaranya, pembagian sembako kepada warga, donor darah, dan menjalankan program perawat mengajar untuk mengedukasi warga terkait kesehatan.

“Kita edukasi masyarakat tentang vaksinasi pun sosialisasi terkait menjaga kesehatan pasca bencana juga di musim penghujan seperti saat ini,”pungkasnya. (Eri/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.