Wow,Cristiano Ronaldo Buka Hotel ke-5, Harga Semalam $370

Cristiano-Ronaldo
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto:Istimewa

SUKABUMIKU.id-– Cristiano Ronaldo telah membuka hotel kelimanya. Dengan harga kamar senilai kurang lebih dari 370 Dolar semalam.

Legenda Manchester United melampaui sepak bola dan salah satu dari banyak usaha karir alternatifnya adalah bisnis perhotelan.

Dia sekarang telah menambahkan propertinya di Lisbon, Madrid, New York dan pulau asalnya Madeira dengan sebuah hotel baru di Marrakech, Maroko.

Hotel ini memiliki 174 kamar, dengan kisaran harga mulai dari 158 dolar hingga 372 dolar per malam, ditambah spa, pusat bisnis, kolam renang di puncak gedung, dan tentu saja ada tempat gym. Pendekatan Ronaldo terhadap kehidupan juga merupakan inti dari menu, karena berfokus pada “makanan dan minuman sehat”.

“Ketika saya membuka hotel pertama dengan Grup Pestana pada tahun 2016, ambisi kami adalah menciptakan merek internasional,” kata Ronaldo saat reservasi pertama disambut secara online.

“Sejak tonggak pertama di Madeira, rumah kami, diikuti oleh hotel Lisbon, kami telah berkembang ke Madrid dan New York,” ungkapnya.

“Membuka hotel ini di Marrakesh membawa kita ke kota kelima. Tapi lebih dari sekadar angka, ini mewakili hubungan saya dengan negara yang saya sukai, dan di mana saya selalu dibuat merasa paling disambut,” katanya.

Pria berusia 37 tahun itu juga menyatakan bahwa hotel keenam sedang dalam pengerjaan karena ‘ekspansi Hotel Gaya Hidup Pestana CR7 akan terus berlanjut’. Dia tentu saja mendekati akhir karir bermainnya yang akan memberinya lebih banyak waktu untuk fokus pada banyak proyeknya.

Presiden Pestana Group Dionisio Pestana menambahkan Kemitraan antara Pestana Hotel Group dan Cristiano Ronaldo memasuki babak baru, dengan hotel pertama di Afrika. (sep/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.