Bonucci Kecewa, Italia Saatnya Bangkit

italia
Bonucci sangat Kecewa, italia tidak masuk piala dunia. Foto:Istimewa

SUKABUMIKU.id– Leonardo Bonucci mengatakan para pemain Italia menerima pujian untuk UEFA EURO 2020 dan karena itu harus memikul kesalahan atas kegagalan Piala Dunia, tetapi sekarang saatnya untuk bangkit kembali.

“Kami sudah melakukannya sekali,” ujar Bonucci.

Azzurri gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dan 2022, kalah play-off dari Swedia dan Makedonia Utara.

Kemunduran terakhir ini sangat menyakitkan, karena permainannya kurang dari setahun setelah Italia dinobatkan sebagai Juara Eropa.

“Kedua emosi itu bertolak belakang,” tulis Bonucci di Instagram.

“Eforia dan kegembiraan yang luar biasa musim panas ini diimbangi oleh kekecewaan dan kepahitan dari pengecualian ini, diperparah dengan wajah saya yang tidak dapat membantu rekan satu tim saya selama 90 menit itu,” katanya.

“Sekarang saatnya untuk melihat ke depan. Musim panas ini kami menerima pujian dan pujian karena melakukan sesuatu yang unik, hari ini kami harus bertanggung jawab karena tidak mendapatkan tempat kami, yang lebih disebabkan oleh kesalahan kami sendiri dari pada upaya orang lain.

“Sudah waktunya untuk analisis, fokus konkret dan mendalam, untuk memulai lagi, untuk memberi Italia dan Italia apa yang pantas mereka dapatkan. Kami sudah melakukannya sekali,” ungkapnya.

“Pendakian kembali sudah dimulai, bagi saya, bagi kami. Ini akan menjadi kerja keras yang sulit untuk kembali ke puncak, tetapi kami telah membuktikan bahwa kami tahu bagaimana melakukannya. Masa depan adalah sekarang.” katanya.

Sementara Giorgio Chiellini mungkin pensiun pada akhir musim, Bonucci akan tetap menjadi andalan Juventus dan skuad Italia di masa depan.

Nazionale akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Turki, yang kalah dalam play-off Piala Dunia 3-1 dari Portugal, pada Selasa malam, tetapi Bonucci tidak mungkin mengambil risiko setelah masalah otot. (sep/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.