Anniversary STC ke-25, Bikers Se-Indonesia Kumpul di Sukabumi

STC ANNIV
SOLID: Foto bersama keluarga besar Sukabumi Tiger Club. Foto:istimewa

SUKABUMIKU.id— Anniversary Sukabumi Tiger Club (STC) ke-25 tahun menjadikan ajang silaturahmi dan memperkuat persaudaraan sesama anggota baik dari sukabumi maupun di berbagai daerah. Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Sukabumi Tiger Club Babah Macdown saat acara Sukabumi Tiger Club di Salabintana, Kabupaten Sukabumi.

” Alhamdulillah, besyukur kita dapat merayakan Anniversary STC ke-25 ini dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Momentum ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi dan menumbuhkan solidaritas serta kebersamaan,” ujar Babah Macdown.

Dalam acara anniversary STC ini pun dihadiri oleh para tamu undangan dan brikers dari berbagai daerah di Indonesia. Acara yang berlangsung cukup meriah ini mampu memberikan suasana hangat dan kekeluargaan.

Dikatakan Babah Macdown, STC terus berupaya memberikan aura positif terhadap masyarakat dan komunitas motor lainnya, terutama di kalangan milenial.

“Ya, imagenya klub motor itu geng motor, padahal bukan dan tidak bisa disamakan. Kami ini organisasi resmi dan dalam setiap kegiatan pun tidak hanya sekedar nongkrong atau kumpul saja. Kami terus melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat,” katanya.

Sementara, Sekretaris Umum STC, Biseng menambahkan, bersyukur Anniversary Sukabumi Tiger Club ke-25 ini, selain dari hasil urunan anggota banyak sponsor yang mendukung acara ini, sehingga dapat diselenggarakan dengan meriah.

“Kami bersyukur saudara-saudara kita dari berbagai daerah, mulai dari Lombok, Kalimantan, Aceh dan lainnya dapat ikut hadir di sini. Sehingga memperkuat persaudaraan,” paparnya.

Menurut Biseng, Anniversary Sukabumi Tiger Club ke-25 juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti donor darah, santunan anak yatim, gelar seni budaya, tampilan perkusi, dan lainnya. (Lan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.