Balikota Sukabumi Berubah Tampilan, Wali Kota : Tak Ada Sekat Diantara Kita

WAJAH BARU: Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meresmikan plaza Balaikota Sukabumi. Foto: Dokpim/Pemkot

SUKABUMIKU.id— Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi merubah tampilan wajah Kota Sukabumi. Seperti halnya Balikota Sukabumi, yang kini menjadi lebih indah dan instagramabel.

Tampilan baru wajah Balaikota Sukabumi ini dinamakan Plaza Balaikota Sukabumi. Di momen Hari Pahlawan, Peresmian tersebut dilakukan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan dihadiri dan unsur forkopimda Kota Sukabumi.

” Alhamdulillah seiring dengan peringatan hari pahlawan tahun ini meresmikan Plaza Balai Kota Sukabumi,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

BACA JUGA : Pegawai DALDUKKBP3A Kota Sukabumi Meninggal Saat Pembahasan RAPBD 2023 di DPRD

Wali Kota mengatakan ketika memperhatikan kota modern di negara maju setidaknya meninggalkan dua hal.

Pertama ciri khusus adalah bagaimana tersedianya ruang publik fungisional aman dan nyaman untuk warga mengaksesnya. Kedua ciri khas kedua di negara maju yakni tata kota lanskep kota yang identik suasana indah dan nyaman seperti taman, trotoar, plaza dan lain sebagainya.

Semangat untuk pembangunan Plaza Balai Kota ini didanai CSR bjb, dalam kerangka disatukan plaza dengan trotoar di depan balai kota. Filosopinya yakni sejatinya pemerintah dengan warga tidak ada sekat-sekat karena seluruh bersatu menbangun kebersaman saling menguatkan satu dengan lain.

Pembangunan ini juga lanjut Fahmi, semangatnya agar angka kebahagiaan warga semakin meningkat. Doakan, seiring dengan peresmian Plaza Balai Kota sesuai dengan filosofi antara masyarakat dan pemerintah senantiasa terjalin kebersamaan yang kuat.

” Terimakasih kepada bjb dan unsur forkompimda dalam pembangunan Plaza Balai Kota Sukabumi. Berharap kebersamaan dan persatuan hadir di tengah masyarakat,”pungkasnya. (Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *