Baznas Kota Sukabumi Salurkan Bantuan Logistik Korban Bencana Gempa Cianjur

#image_title

SUKABUMIKU.id – Baznas Kota Sukabumi menyalurkan bantuan logistik kepada warga cianjur. Tidak hanya bantuan logistik, Baznas Kota Sukabumi menurunkan relawannya untuk bergabung dengan Tim Baznas Kabupaten Cianjur di lokasi terdampak bencana.

“Kita ketahui bersama bahwa hari kemarin telah terjadi musibah Gempabumi di Cianjur. Insyaallah hari ini kita akan menyalurkan bantuan logistik untuk warga terdampak. Juga ada berapa relawan yang akan bergabung dengan tim relawan yang ada di Cianjur, terutama dengan Baznas Kabupaten Cianjur,” kata Ketua Baznas Kota Sukabumi, Miftah Amir kepada wartawan, Minggu (27/11/22).

Bantuan logistik yang disalurkan Baznas Kota Sukabumi bagi masyarakat terdampak bencana Gempa Cianjur diantaranya 10 Karung Beras, 50 dus Mie Instan, 20 dus minyak goreng, 13 dus gula, 20 dua air mineral kemasan, dan 4 peti telur.

BACA JUGA : Baznas Kota Sukabumi Gulirkan Bantuan Untuk Veteran Guru Ngaji dan Anak Stunting

“Terima kasih kepada donatur, para Muzaki yang telah menitipkan bantuannya ke Baznas Kota Sukabumi,” ungkap Miftah.

Bantuan logistik yang dibagikan kepada 61.000 pengungsi korban Gempa Cianjur oleh Baznas Kota Sukabumi diharapkan dapat berkelanjutan.

Badan Amil Zakat Kota Sukabumi membuka ruang bagi masyarakat yang ingin ikut serta menyalurkan bantuan bagi korban Gempa Cianjur.

BACA JUGA : Ratusan Personil Polres Sukabumi Kota di Tes Psikologi

“Kepada masyarakat yang ingin turut membantu meringankan beban saudara kita di Cianjur bisa langsung datang ke Baznas Kota Sukabumi atau melalui link Baznas Saungamal.com,” tandasnya.

Bantuan logistik secara simbolis diterima Wakil Ketua Baznas Kabupaten Cianjur, Muhamad Ikhsan, Dirinya menyatakan apresiasi atas support dan donasi kemanusiaan yang telah diberikan Baznas Kota Sukabumi.

“Terimakasih kepada Baznas Kota Sukabumi yang telah memberikan bantuan logistik yang sangat luar biasa untuk korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur, terima kasih mudah mudahan keberkahan senantiasa Allah berikan kepada kita semua,” ungkap Muhamad Ikhsan. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *