Catat, 10 SPBU di Kota Sukabumi Berlakukan MyPertamina

AYO REGISTRASI MYPERTAMINA
AYO REGISTRASI MYPERTAMINA: 10 SPBU di Kota Sukabumi akan memberlakukan pembelian Solar dan Pertalite melalui MyPertamina. Foto:Istimewa

SUKABUMIKU.id— Sebanyak 10 SPBU di Kota Sukabumi akan memberlakukan pembelian solar dan pertalite melalui aplikasi MyPertamina. Untuk itu, PT Pertamina Patra Niaga akan membuka posko pendaftaran PT Pertamina Patra Niaga guna mempermudah masyarakat untuk melalukan pendaftaran yang akan dibuka pada hari ini Senin, (3/6/2022).

Adapun posko pendaftaran, tersedia di 10 SPBU diantaranya, SPBU Jalan Tipar Gede, SPBU Jalan Lingkar Selatan Blok 2, SPBU Jalan Lingkar Selatan, SPBU Jalan KH A Sanusi, SPBU Jalan Palabuhan II Cipanengah, SPBU Jalan Jendral Sudirman, SPBU Jalan RH Didi Sukardi, SPBU Jalan Raya Baros, SPBU Jalan RA Kosasih, SPBU Jalan Palabuhan II, Kecamatan Lembursitu.

” Mulai hari ini posko pendaftaran MyPertamina serentak mulai ada di 10 SPBU untuk membantu para pengendara yang membutuhkan bantuan,” ujar Sales Area Manager Retail Sukabumi, Zia Ardhi.

Zia menjelaskan, pendaftarannya melalui website subsiditepat.mypertamina.id dan selanjutnya mengisi data kelengkapan diri serta kendaraan. Dalam tujuh hari akan dilakukan pencocokan data, barulah konsumen akan mendapatkan QR Code.

“Alhamdulillah sampai saat ini progresnya lancar,” jelasnya.

Pertamina kini menerapkan setiap pembelian Pertalite dan Solar wajib melakukan pendaftaran di MyPertamina. Namun, pendaftaran ini hanya dikhususkan bagi konsumen atau pemilik roda 4.

pembelian Pertalite dan solar subsidi dapat dilakukan dengan menunjukkan Kode QR kepada operator SPBU.

Kode QR didapat setelah masyarakat melakukan pendaftaran di website MyPertamina. Kode QR yang diberikan secara khusus dapat diunduh dan disimpan dalam format digital maupun cetak. (Eri/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.