Penggunaan HP di SPBU Sukabumi, Aman atau Tidak?

MYPERTAMINA
TUNJUKAN REGISTRASI : Seorang warga telah berhasil melakukan registrasi MyPertamina. Foto:Istimewa

SUKABUMIKU.id– Penggunaan Smart Phone atau HP di SPBU menjadi pertanyaan publik, apakah berbahaya atau tidak?. Hal tersebut pun dijelaskan oleh pihak PT Pertamina Sukabumi.

Sales Area Manager Retail Sukabumi, Zia Ardhi mengatakan penggunaan HP di SPBU diperbolehkan selama penggunaan dan peruntukannya sesuai.

“Kalau penggunaannya di publik area seperti, convenience, store, foodcourt dan kantor diperbolehkan. Selain itu, jarak penggunaan aman 1,5 meter dari dispenser SPBU,” ujarnya.

Sementara itu, Manager SPBU 34.43118, Dede Suhaya mengatakan Pertamina sudah mempertimbangkan semuanya termasuk keamanan saat penggunaan MyPertamina di SPBU.

“Untuk pembayaran dengan menggunakan MyPertamina bisa dilakukan dari dalam mobil sehingga jaraknya aman 1,5 meter. Pertamina tentunya sudah mempertimbangkan keamanan dengan matang,” tambahnya.

ede menilai, penerapan MyPertamina ini salah satu upaya agar BBM subsidi pemerintah dapat tepat sasaran, sehingga tidak disalahgunakan orang yang tidak bertanggungjawab.

“Mudah-mudahan dengan adanya penerapan MyPertamina ini BBM subsidi dapat tepat sasaran,” pungkasnya. (Eri/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.