DPD Golkar Kota Sukabumi Fokus Menangkan Pileg dan Pilpres, Lanjut Pilkada

BERSAMA GOLKAR: Ketua DPD Partai Golkar Jona Arizona saat memberikan sambutan dalam acara jalan santai memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 di Taman Cikondang, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Minggu (16/10/2022). Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id-Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona mengatakan, saat ini tengah konsen untuk pemenangan di Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

” Saat ini kita konsen dulu di Pileg dan Pilpres, tolak ukur kami mentargetkan 9 kursi legislatif sesuai dengan intruksi DPP dan DPD Provinsi Partai Golkar,” ujarnya Jona dalam acara jalan santai memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 di Taman Cikondang, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Minggu (16/10/2022).

Dikatakannya, dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres, pihaknya sudah mempersiapkan secara matang untuk pemenangan Pemilu di Kota Sukabumi. Apalagi pihaknya sudah melaunching 70 fungsionaris yang tersebar di 7 kecamatan dan 33 kelurahan di Kota Sukabumi.

BACA JUGA: https://sukabumiku.id/pemilu-2024-fungsionaris-golkar-pasha-ismaya-siap-sukseskan-golkar-di-sukabumi/

” Kita target dulu di Pileg, ketika sukses itu menjadi modal dasar untuk Pilkada yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, terkait tema HUT Golkar kali ini yakni ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’. Dalam mengimplementasikan seluruh jajaran pengurus baik tingkat kota sampai dengan kelurahan, fungsionaris dan sayap partai sudah siap bekerja untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang.

” Kita berkomitmen ada di tengah masyarakat, agar Partai Golkar di Kota Sukabumi bisa menang Pileg, Pilpres dan Pilkada di 2024 mendatang,” pungkasnya. (Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *