DPD PKS Kota Sukabumi Optimis Menang Pemilu 2024, Fatah: Target 10 Kursi Legislatif

KONSOLIDASI: DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi saat melakukan konsolidasi di Pemilu 2024 mendatang. Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id— DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi mentargetkan di Pemilu 2024 mendatang bisa menang. Tak tanggung mentargetkan 10 kursi di DPRD Kota Sukabumi.

” Untuk mencapai target tersebut mesin partai harus sudah dipanaskan dan itu mulai dari sekarang,” uja rKetua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah dalam konsolidasi pemenangan dalam menyongsong Pileg dan Pilkada 2024, di salah satu hotel di Kota Sukabumi, Minggu (16/10/2022).

Dikatakannya konsolidasi ini merupakan awal untuk memanaskan mesin partai, lantaran musim Pemilu sebentar lagi.

BACA JUGA: https://sukabumiku.id/pemilu-2024-fungsionaris-golkar-pasha-ismaya-siap-sukseskan-golkar-di-sukabumi/

Sementara itu, Fatah juga menekankan kepada para kader dan struktur PKS agar tidak terburu-buru dalam mendeklarasikan calon presiden (capres). Sebab itu merupakan ranah DPP.

“Tugas kita kader di tingkat DPD hanya menunggu apa yang menjadi keputusan para pimpinan partai di pusat,” pungkasnya.

Sementara, Ketua MPD PKS Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan optimisme bahwa PKS akan bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Sebab tingkat kepercayaan PKS masih sangat tinggi di wilayah Sukabumi.

“Untuk itu Kita harus membuktikan kepercayaan masyarakat dengan kerja-kerja nyata,” ujar Fahmi yang menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi. (Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *