Kabupaten Sukabumi : Turnamen Sepakbola Bupati CUP

SUKABUMIKU.id- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 memperingati Hut ke 60 Yonarmed 13/76 tarik/nanggala/1/1 Kostrad di lapangan Yonarmed, Senin (18/07/2022). Kemarin

SUKABUMIKU.id- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 memperingati Hut ke 60 Yonarmed 13/76 tarik/nanggala/1/1 Kostrad di lapangan Yonarmed, Senin (18/07/2022).

Perhelatan Sepak Bola Bupati Cup 2022 diikuti kurang lebih 22 Tim dan terbagi kedalam 8 grup ini ditandai dengan Kick Off oleh Bupati Sukabumi pada Pertandingan perdana antara Tim Nanggala FC dari Yon Armed 13 Nanggala dengan Tim Brajamusti FC dari Yon Armed 10 Bogor.

Baca Juga: https://sukabumiku.id/bupati-sukabumi-lepas-sepeda-jajal-ciletuh-2022/

Open Turnamen Sepak bola Bupati Cup ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan bisa menjadi ajang silaturahmi antar tim sepakbola guna memperkuat jalinan persaudaraan serta persahabatan sekaligus menyuguhkan hiburan bagi warga masyarakat.

Menurut Bupati kegiatan ini bisa menjadi momentum yang baik untuk penyaluran hobi serta pengembangan bakat generasi muda di bidang sepakbola.

“Dari turnamen sepakbola ini banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh, selain bisa membuat sehat jasmani juga untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan personil dan solidaritas, di sinilah saat yang tepat untuk mencari pemain berkualitas atau penggalian potensi putera daerah terbaik” ungkapnya.

Baca Juga: https://sukabumiku.id/kormi-kab-sukabumi-targetkan-emas/

Bupati juga berharap open turnament Ini bisa di agendakan dan diselenggarakan setiap tahun sebagai upaya untuk memasarkan olahraga dikalangan masyarakat.

“Dan yang paling utama untuk menggerakkan masyarakat bisa mencintai olahraga sehingga tetap bugar, sehat dan mendorong peningkatan prestasi olahraga khususnya pada cabang sepak bola di Kabupaten Sukabumi. ” pungkasnya(jang/KabSukabumi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.