Kawasan Parkir Dago Sukabumi Diinventalisir, Pelajar Belum Miliki SIM Dilarang Bawa Kendaraan

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi turun ke jalan memantau langsung kondisi parkir di Jalan Ir Djuanda Kota Sukabumi, Senin (16/01/23).

SUKABUMIKU.id – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi turun ke jalan memantau langsung kondisi parkir di Jalan Ir Djuanda Kota Sukabumi, Senin (16/01/23). Kedatangan wali kota untuk mengetahui kondisi parkir di ruas jalan tersebut agar lebih tertata lebih baik.

Baca Juga: Wahana Flying Fox di Situgunung Sukabumi Ancam Ekosistem Lutung Jawa

Pemantauan dilakukan bersama dengan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi Imran Wardhani dan Kepala UPTD Parkir Dishub Gatot.

”Masyarakat kembali banyak yang mengeluhkan terkait dengan kondisi kawasan Ir Juanda (Dago) semrawut dengan kondisi parkir yang belum tertata,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kepada wartawan.

Oleh karenanya ia bersama dengan Dishub mencoba melakukan komunikasi dengan para juru parkir paham dengan tugas mereka dan disiplin dalam memarkirkan lebih tertib.

”Saya ingin keberadaan juru parkir menambah lebih indah bukan malah semrawut dalam kondisi perparkiran,” ungkap Fahmi.

Termasuk kawasan dago ini sambung dia tampaknya sudah diinventarisir banyak pelajar yang belum waktunya membawa kendaraan mereka membawa sepeda motor parkir.

Baca Juga: Kontes Ayam Kate Kota Sukabumi Direkomendasikan Masuk Dalam Calender Of Event

Sehingga kata Fahmi, pemda mengimbau warga agar anaknya yang belum waktunya membawa motor jangan difasilitasi kendaraan ini demi keselamatan anak. Sebab UPT parkir akan menertibkan.

“Semua warga baik dari kalangan menengah ke atas juga harus memahami tugas juru parkir. Sehingga dapat menata kota dengan lebih baik,” pungkasnya. (Ky)