Kecelakaan di Jalan Surade – Jampang Sukabumi, 1 Orang Tewas

KECELAKAAN: Terjadi Kecelakaan tabrakan di Jalan Raya Surade- Jampang, Sabtu (8/10). Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id— Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Surade- Jampang. Korban bernama Musriana (26) warga Desa Sidamulya Kecamatan Ciemas tewas tertabrak mitsubishi Elf, Sabtu, (8/10) sekitar pukul 20.30 Wib.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Sukabumi Ipda M. Yanuar Fajar mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Surade – Jampang tepatnya Kampung Cikakak, RT 1, RW 9, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

” Kecelakaan itu berawal kendaraan Elf polisi F 7608 QA melaju kencang di jalan yang lurus, ketika hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, di arah berlawanan ada sepeda motor F 6985 UM, karena jaraknya dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindari,” ujar Yanuar melalui rilis yang diterima Radar Sukabumi.

Baca Juga : https://sukabumiku.id/banjir-purabaya-sukabumi-personel-tni-polri-bertahan/

Dikatakan Yanuar karena jaraknya dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Sehingga, pengendara motor dan penumpang bernama Zepri Priatna, warga Surade terjatuh menabrak elf atau ‘adu banteng’. Akibatnya korban terluka dan meninggal dunia.

” Pengemudi sepeda motor mengalami cedera kepala berat, retak di bagian leher, patah kaki sebelah kanan. Penumpangnya cedera ringan di kepala. fraktur mata sebelah kanan dislokasi bahu sebelah kiri,” ungkapnya.

Dijelaskan M. Yanuar Fajar kedua korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat, namun saat dalam perjalanan pengemudi motor meninggal dunia dan penumpangnya saat ini masih dalam penanganan tim medis.

“Kendaraan motor mengalami kerusakan, untuk sopir mitsubishi dalam keadaan sehat, kerugian ditaksir mencapai Rp 10jutaan,” tandasnya.(Lan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *