Berita UtamaSukabumi

Kecelakaan Maut di Geopark Sukabumi, 1 Wisatawan Asal Jakarta Meninggal

×

Kecelakaan Maut di Geopark Sukabumi, 1 Wisatawan Asal Jakarta Meninggal

Sebarkan artikel ini

SUKABUMIKU.id РKecelakaan maut terjadi di Jalan Geopark-Ciletuh Sukabumi, wisatawan asal Jakarta  1 orang anak meninggal dan lainnya luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Sabtu (26/2/2022) sekitar pukul 16.30 WIB, tepatnya di tanjakan dini kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi. Kendaraan travel Isuzu bernomor polisi T 7284 DA dengan isi 15 wisatawan melaju dari arah Geopark menuju Loji, tiba – tiba di lokasi kejadian mobil tersebut terguling.

“Kendaraan yang dikemudikan Supinda melaju dari arah Geopark menuju Loji. Ketika melintasi jalan turunan, kemudian tikungan kekanan sopir kurang menguasai medan jalan, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan mengakibatkan terguling ke pembatas kiri jalan dengan posisi terakhir kendaraan ban sebelah kanan berada di atas,” ujar Kanit Gakumsatlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar dalam keterangan yang diterima Sukabumiku.id.

Dari 15 orang penumpang yang berada di dalam mobil, Yanuar, satu orang meninggal dunia dan 7 orang mengalami luka ringan. Adapun identitas para korban antara lain, korban meninggal dunia Bilal M Fazan dengan luka robek terbuka di kepala dan lecet pada bagian perut.

Penumpang yang mengalami luka ringan Eva Sari luka robek kepala dan robek pada pergelangan tangan kanannya, lalu Maikel, Susmiati, Pipin Novianti Sadiki, Susy Susmiati, dan Nunik Faqqimah. Semua korban dibawa ke RSUD Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. (Eri/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *