Link Streaming Chelsea vs Liverpool

Chelsea Vs Liverpool
Chelsea vs Liverpool /(Grafis: Dede S Mauladi/Skor.id)

SUKABUMIKU.id- Laga Chelsea vs Liverpool akan disiarakan melalui link Live Streaming TV Online ajang Final Liga Inggris Cup, malam ini.

Liga Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stadion Wembley pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 23.30 WIB. Untuk pembaca Sukabumuku.id bisa melihat link Streaming pada akhir artikel ini.

Chelsea bakal tampil di final untuk kedua kalinya dalam tahun 2022. Sebelumnya, The Blues sukses meraih trofi Piala Dunia AntarKlub 2022 pada Sabtu (12/2) lalu usai mengalahkan klub Brasil, Palmeiras, lewat skor 2-1 di final.

Skuad asuhan Thomas Tuchel kini bakal tampil di final Carabao Cup 2021/2022 dengan meladeni tantangan Liverpool. Andai bisa mengatasi The Reds, Chelsea akan menggapai 2 trofi sekaligus dalam bulan Februari 2022.

Namun, Liverpool bukan merupakan lawan yang enteng bagi Chelsea. Pasalnya, The Reds juga sedang tampil impresif dengan meraih hasil sempurna dalam 9 penampilan terakhir di semua ajang.

Duel final Liverpool kontra Chelsea ini diprediksi bakal berlangsung alot lantaran kedua kubu sama-sama sedang on fire jelang laga.

Selama gelaran EFL Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Liverpool bersama Manchester City merupakan tim yang mengoleksi gelar paling banyak dengan 8 piala, sedangkan Chelsea 5 kali menjadi yang terbaik.

Maka, pertarungan mendatang tidak hanya melibatkan duel antara bintang masing-masing kubu. Namun juga diwarnai gengsi antara Liverpool dan Chelsea dalam perburuan gelar Piala Liga Inggris.

Melirik hasil pertemuan di Premier League 2021/2022, kedua tim bermain imbang dalam 2 kali kesempatan. Di markas Liverpool, laga berakhir 1-1. Di putaran kedua, giliran Chelsea yang tertahan 2-2 di Stamford Bridge. (Eri/net)

Prediski Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Jorginho, N’Golo Kante, Mateo Kovacic; Christian Pulisic, Hakim Ziyech; Kai Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Thiago, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota

Pelatih: Jurgen Klopp

Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool

KLIK DI SINI Mola TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *