Ketua Kontingen Kota Sukabumi Merasa Kecewa dan Dirugikan di Porprov Jabar XIV

ATLET KOTA SUKABUMI
KECEWA: Ketua Kontingen Kota Sukabumi Ganjar Ramdani Saputra bersama atlet Kota Sukabumi. Foto: istimewa

SUKABUMIKU.id— Ketua Kontingen Kota Sukabumi Ganjar Ramdani Saputra merasa kecewa dengan penyelenggaran pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Ada beberapa kendala teknis yang membuat kontingen Kota Sukabumi dirugikan, diantaranya pada Cabor Skateboard, Barongsai dan beberapa Cabor lainnya.

” Tentunya kami menerima hasil dengan lapang dada, meski kami merasa dirugikan,” tandas Ganjar.

Ganjar berharap, hal ini menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih profesional lagi dalam penyelenggaraan kegiatan olahraga setingkat Provinsi.

BACA JUGA: Kota Sukabumi Raih 6 Medali Emas Duduki Peringkat 23 Porprov Jabar XIV

“Mudah-mudahan event sebesar ini bisa lebih baik lagi untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet di Jawa Barat,” ujarnya.

Meskipun begitu, dirinya sangat berterima kasih kepada para atlet yang sudah bertanding memperjuangkan Kota Sukabumi di Porprov XIV Jawa Barat ini. Perjuangan atlet sungguh luar biasa saat bertanding.

Sementara itu, Kota Sukabumi meraih lima medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Raihan medali sementara itu diantaranya enam medali emas, 10 medali perak dan 27 medali perunggu. Saat ini Kota Sukabumi berada di peringkat 23 dari 27 kota dan kabupaten se- Jabar.

Raihan tiga medali emas terakhir didapat dari Cabor Kempo nomor Randori kelas -50 kilogram atas nama Indah Soraya Hidayat dan Hadi Surya Prayoga pada nomor Randori kelas -65 kilogram, lalu Cabor Barongsaipada nomor Naga Halang Rintang. (Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *