Legislator PKS Danny Ramadhani Kawal Aspirasi Rakyat Soal Kenaikan Harga BBM

SUKABUMIKU.id – Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PKS akan menyampaikan keresahan masyarakat dan mahasiswa soal kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi II DPRD Kota Sukabumi Fraksi PKS Danny Ramdhani mengatakan, pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan komitmen dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi ke pemerintah pusat melalui DPR RI.

“Kita apresiasi apa yang dilakukan oleh rekan – rekan mahasiswa atas keprihatinan terhadap kenaikan BBM bersubsidi ini,” kata dia kepada sukabumiku.id

Lanjut legislator dari partai PKS mengatakan pihaknya pun akan ikut berjuang bersama rakyat dalam menyuarakan penurunan harga BBM ini.

Pasalnya kata dia, tidak dipungkiri dengan naik nya harga BBM berdampak terhadap semua sektor. Ekonomi semakin sulit dan kebutuhan semakin meningkat.

“Kita sama-sama mengawal agar perjuangan kita untuk turunnya harga BBM bersubsidi ini menjadi perjuangan bersama, apalagi kondisi saat ini dimana minyak dunia mengalami penurunan,” jelasnya.

Sejauh ini pun sambung dia, DPRD Kota Sukabumi sudah berupaya menyuarakan aspirasi rakyat ke pemerintah pusat supaya harga BBM bersubsidi kembali turun.

“Insyaallah DPRD menyuarakan aspirasi masyarakat termasuk menyampaikan tuntutan dari berbagai elemen masyarakat kepada DPR RI supaya harga BBM bersubsidi kembali turun,” pungkasnya.

Sebelumnya Aliansi BEM se-Sukabumi (ABSI), menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kota Sukabumi di Jalan IR HJ Djuanda, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (06/10/22).

Aksi unjuk rasa tersebut terkait tuntutan mereka terhadap kenaikan harga BBM bersubsidi dan kinerja anggota DPRD dalam menyampaikan aspirasi rakyat. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *