Pemakaman Jenazah Eril Hari Ini di Cimaung Kabupaten Bandung

pemakaman eril
PEMAKAMAN ERIL: Pemakaman Eril akan dilakukan Hari ini di Cimaung Kabupaten Bandung. Foto:Istimewa

SUKABUMIKU.id- Pemakaman jenazah Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz akan dimakamkan hari ini Senin (13/6/2022) di Cimaung, Kabupaten Bandung, pada pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diberikan Kabiro Administrasi Pemprov Jabar Wahyu Mijaya, jenazah Eril akan dimakamkan hari ini, Senin, 13 Juni 2022 pagi.

Jenazah Eril akan diberangkatkan dari Gedung Pakuan ke lokasi pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung, pada pukul 09.00 WIB.

Adapun, alamat makam anak Ridwan Kamil yaitu berada di Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Ini rute perjalanan pemberangkatan untuk pemakaman jenazah Eril ke lokasi yakni

Gedung Pakuan – Jalan Wastukencana – Tol Pasteur – keluar Tol Soroja – menuju Cimaung

Usai pemakaman, pihak keluarga mengizinkan masyarakat yang ingin ziarah ke makam Eril.

“Bapak/ibu masyarakat yang berkenan ziarah kubur dibuka sampai sebelum Maghrib, jam 17.45 WIB. Kemudian, untuk selanjutnya masyarakat ingin ziarah kubur pada Selasa-Minggu pukul 08.00 sampai 17.00 WIB yang melakukan ziarah kubur dipersilakan,” kata Wahyu Mijaya dikutip dari Antara, Sabtu, 11 Juni 2022.

Sebagai informasi, Cimaung merupakan kampung halaman ibunda Eril, Atalia Praratya. Makam Eril akan berada di dekat Masjid Al Mumtadz yang sedang dibangun Ridwan Kamil. (Eri/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.