Polsek Citamiang Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat

#image_title

SUKABUMIKU.id – Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota membagikan sejumlah paket komoditi sembako dan uang kadedeuh kepada warga kurang mampu saat ngariung bareng warga di mesjid al-Badriyah, Kampung Lampung RT. 004/005 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (11/11/2022).

“Alhamdulilah hari ini kami, Polsek Citamiang masih diberikan kesempatan untuk berbagi dengan masyarakat, memberikan bantuan berupa paket komoditi sembako dan uang kadeudeuh terhadap beberapa warga kurang mampu di tengah kegiatan Ngariung Bareng warga ini,” Kata Kapolsek Citamiang, AKP Arif Sapta Raharja kepada wartawan.

BACA JUGA: Aksi Vandalisme di Dago Sukabumi, Begini Pernyataan Kapolres Sukabumi Kota

Kegiatan ngariung bareng yang diselenggarakannya tersebut tidak hanya diisi dengan silaturahmi dan pemberian bantuan sosial saja, melainkan dijadikan tempat untuk menerima saran, masukan, keluhan masyarakat hingga informasi mengenai situasi Kamtibmas terkini yang ada di lingkungan masyarakat.

“Selain menjadi tempat untuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, kegiatan Ngariung Bareng ini merupakan salah satu pendukung program Quick Wins Presisi yang dapat dijadikan tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan saran, masukan, keluhan hingga berbagai infossi seputar kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat,” paparnya.

Dia menambahkan, lewat kegiatan itu Polsek Citamiang tetap berkomitmen untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan wilayah Citamiang yang kondusif. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *