RAI Heri Gunawan Kembali Gelar Pengajian Rutin dan Santuni Ratusan Yatim

HERI GUNAWAN SUKABUMI
Anggota DPR RI Heri Gunawan saat memberikan santunan kepada anak yatim di RAI Hergun Jumat (10/2/2023). foto: Iky/sukabumiku.id

┬áSUKABUMIKU.id – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) kembali menggelar santunan dan pengajian rutin di hari jum’at bersama ratusan anak yatim dan masyarakat.

Kali ini ada yang istimewa. Pasalnya, santunan dan pengajian tersebut di pimpin langsung oleh pemilik sekaligus Anggota DPR RI Heri Gunawan.

“Mungkin istimewa nya saya sekarang ada disini dan ini agenda mingguan kita ya karena sejak almarhum bapak saya masih ada kegiatan ini sering kita lakukan bersama ratusan anak yatim hingga masyarakat,” kata Anggota DPR RI Heri Gunawan kepada wartawan, Jum’at (10/02/23).

Baca Juga: Puluhan Warga Mengadu Ke Kapolres Sukabumi Kota, Ini Perkaranya !

Lanjut dia, dalam kegiatan itu kurang lebih di ikuti oleh 300 anak yatim dari Kota dan Kabupaten Sukabumi yang merupakan binaan RAI Hergun.

“Tidak kurang dari 300 setiap pengajian inj. Dan ini merupakan anak yatim binaan kita,” paparnya.

Tidak hanya santunan sambung dia, RAI Hergun pun turut memberikan sembako kepada masyarakat. Pemberian tersebut di berikan untuk membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari – hari.

Baca Juga: Pawai Cap Go Meh Dimulai, Polres Kota Sukabumi Rekayasa Jalan, Catat Titiknya!

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini turut hadir para anggota DPRD mereka semua turut andil membagikan sembako kepada masyarakat. Kita fasilitasi semua ini untuk rakyat,” paparnya.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa terus berlanjut sehingga manfaat kehadiran RAI Heri Gunawan ini bisa terasa masyarakat.

“Semoga ini bermanfaat kita akan terus lakukan ini. Kita akan rutin siapkan sembako kepada masyarakat,” pungkasnya. (Ky)