Satlantas Polres Sukabumi Tegur 1725 Pengendara Tanpa Tilang

SUKABUMIKU.id— Hari ke tiga Operasi Zebra Lodaya 2022 Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota menegur ribuan pengendara kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas.

” Di hari ketiga ini, sebanyak 1725 teguran telah dilayangkan kepada para pengendara kendaraan bermotor,” ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno kepada sukabumiku.id , Kamis (6/10/22).

Dijelaskannya, ribuan teguran ini dilakukan Satlantas di beberapa titik. Rinciannya sendiri diantaranya, di hari pertama 445 teguran. di hari kedua, 625 teguran dan di hari ketiga 655 teguran.

BACA JUGA : https://sukabumiku.id/satlantas-polres-sukabumi-kota-gelar-operasi-zebra-2022-tanpa-tilang-kedepankan-sikap-humanis/

Lanjut dia, teguran ini akan terus dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi peraturan Lalulintas.

“Kami dari Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tertib berlalu lintas, patuhi semua peraturan yang ada. Mari kita wujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas) di Kota Sukabumi.” paparnya.

Diketahui, Operasi Zebra Lodaya 2022 yang dilakukan Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota digelar mulai 3 hingga 16 Oktober 2022. Operasi Kewilayahan tersebut diselenggarakan dalam rangka menciptakan budaya tertib berlalulintas untuk menciptakan kamseltibcarlantas. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *