Silaturahmi Akbar Manggala Garuda Putih Sukabumi, Walikota: Mari Berkolaborasi

MANGGAALA
SILATURAHMI: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menghadiri Silaturahmi Akbar 2022 Manggala Garuda Putih DPC Sukabumi Kota di Lapangan Taman Kota Kibitai, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Minggu (18/9/2022).Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id— Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Silaturahmi Akbar 2022 Manggala Garuda Putih DPC Sukabumi Kota di Lapangan Taman Kota Kibitai, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Minggu (18/9/2022).

” Alhamdulillah kita semua bisa bersilaturahmi, saya sangat berterima kasih kehadiran manggala garuda putih di Kota Sukabumi ini,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi

Walikota Sukabumi mengatakan bahwa Manggala Garuda Putih adalah mitra strategis bagi Pemerintah Daerah dalam melakukan pembangunan. Hal ini karena dibentuknya organisasi Manggala Garuda Putih semata-mata untuk memberikan dukungan bagi perjalanan pemerintahan.

” Mari kita bersama-sama membangun kota Sukabumi tercinta ini,” ungkapnya.

Fahmi berpesan bahwa dengan pelantikan Pengurus Cabang Manggala Garuda Putih yang baru dapat senantiasa berkolaborasi dalam membangun Kota Sukabumi lebih baik dari waktu ke waktu.

” Selamat dan sukses mari kita berkolaborasi bersama,” pungkasnya. (Lan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.