UAS Dijadwalkan Isi Ceramah di Masjid Agung Kota Sukabumi, Ini Tanggalnya

SUKABUMIKU.id – Ustad Abdul Somad yang populer dengan singkatan UAS akan berceramah Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Mesjid Agung Kota Sukabumi pada 23 Oktober 2022 mendatang.

Kepastian UAS disampaikan, dalam video dirinya yang sudah beredar di media sosial Kota Sukabumi, dia mengajak umat muslim untuk hadir dalam kegiatan itu.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, buat saudara-saudaraku warga sukabumi. Insyaallah kita akan ketemu pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga peringatan hari santri nasional di mesjid agung pada Minggu 23 Oktober 2022 mendatang pukul 07.00 WIB,” ucap ustad kondang itu dalam video nya.

Sementara itu, pengurus DKM Mesjid Agung sekaligus Ketua III MUI Kota Sukabumi Komisi Fatwa, Hukum, dan Perundang-undangan, KH Apep Saefullah, menjelaskan penyelenggara tabligh akbar tersebut adalah pemerintah daerah dan DKM Masjid Agung Kota Sukabumi.

“Jadi acara ini merupakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional. Acara ini diketuai panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI),” ujarnya.

Sambung dia, untuk teknis kegiatan nanti akan dipusatkan di dalam masjid Agung, namun untuk mengantisipasi melonjaknya jemaah panitia akan menyiapkan layar Videotron didepan masjid untuk jemaah yang berada di luar masjid.

“Kita sudah antisipasi nanti kita pasang layar diluar. Sehingga, masyarkat yang tidak kebagian didalam masjid bisa menyaksikan ceramah UAS di luar,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *