Wali Kota Sukabumi Berikan Pesan Penting kepada Mahasiswa IMN

SUKABUMIKU.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan pesan penting kepada mahasiswa Institut Madani Nusantara (IMN) pada pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) pada Minggu (25/9/2022). Momen ini dihadiri Rektor IMN Prof Endin Nasrudin.

” Indonesia masuk 16 besar dunia dan 10 tahun mendatang masuk 10 besar dan 2045 masuk 4 besar dunia,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Makanya dalam rangka menjemput Indonesia emas pada 2045 mendatang harus dibarengi dengan penyiapan SDM berkualitas. Salah satunya pengetahuan didapat darimana saja termasuk di IMN dan keterampilan harus dimaksimalkan.

Baca Juga: https://sukabumiku.id/fasilitas-publik-raib-walikota-minta-satpol-pp-dan-dputr-turun-tangan/

” Mahasiswa harus punya semangat dan yakinkan keberadaan kita di kampus jadi kunci keberhasilan dalam perjalanan ke depan,” ungkap Fahmi.
Terakhir wali kota mengucapkan selamat menjalani PBAK dan jadilah mahasiswa yang hebat.

Rektor IMN Prof Endin Nasrudin mengatakan, mahasiswa baru IMN tahun ini sebanyak 560 orang.

” Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan merupakan tahap paling awal yang harus ditempuh Mahasiswa untuk mengenal sistem dan seluruh aturan main yang ada di IMN beserta segala aspeknya,” katanya.

Lebih dari itu, program kuliah ini diharapkan menjadi medium pengenalan medan Akademik yang akan segera diarungi oleh mahasiswa baru. (Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *