Walikota Sukabumi Apresiasi Living Plaza Sukabumi Kegiatan Bersih- bersih Alun-alun dan Masjid Agung

WALIKOTA SUKABUMI
BANTUAN CSR: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menerima bantuan alat kebersihan di Masjid Agung Kota Sukabumi: Foto:iki/sukabumiku.id

SUKABUMIKU.id-– Pemerintah Kota Sukabumi sangat mengapreasiasi langkah dari ACE, INFORMA, Chatime, dan Living Plaza yang telah melakukan kegiatan aksi sosial berupa kegiatan bersih- bersih di seputaran Alun-alun dan Masjid Agung Kota Sukabumi.

Kegiatan dalam rangka memperingati ulang tahun pertama Living Plaza Sukabumi ini dilakukan oleh 75 orang karyawan merek-merek usaha Kawan Lama Group. Selain itu penyerahan alat kebersihan untuk kegiatan operasional Masjid Agung.

” Mewakili Pemerintah Kota Sukabumi, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Kawan Lama Group yang turut membantu terciptanya lingkungan bersih dan nyaman di salah satu bangunan kebanggaan kota kami, yaitu Masjid Agung Sukabumi,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi Jumat (16/9/2022) kepada Sukabumiku.id.

Fahmi berharap akan ada lebih banyak lagi kegiatan sosial lain yang dapat dikolaborasikan bersama untuk terus memberikan dampak positif bagi kota kita tercinta ini.

” Kegiatan ini semoga terus berlanjut, ruang publik kita kan banyak, ada lapang merdeka dan lainnya, Mungkin saja ACE memiliki teknologi dan alat sesuai kapasitas ruang publik lainnya untuk mendukung kebersihan,”ungkapnya.

Sementara itu, Vice President of Corporate Affairs, Communications, and Sustainability Kawan Lama Group, Melinda Pudjo mengatakan Kawan Lama Group senantiasa melaksanakan kontribusi sosial dan program kelestarian lingkungan dengan harapan untuk memberikan dampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

” Hari ini, kami bersyukur sekali mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan kepedulian untuk Masjid Agung dan Alun-Alun Kota Sukabumi,” ujarnya.

Kawan Lama Grup pun melakukan penyerahan simbolis untuk berbagai alat kebersihan berupa tempat sampah KRISBOW berkapasitas 100L dengan 2 roda yang mempermudah mobilitas, ember pel peras KRISBOW, papan petunjuk, dan sapu kebun kepada pihak pengelola Masjid Agung.

Kdepannya, Melinda berharap dapat terus bersinergi bersama dan memberi dukungan kepada Pemerintah Kota melalui berbagai kegiatan dan kolaborasi lainnya untuk Sukabumi yang asri dan maju.

Di Living Plaza Sukabumi, hadir tiga merek usaha Kawan Lama Group lainnya, yaitu ACE, INFORMA, dan Chatime. Masyarakat Sukabumi dapat memenuhi segala kebutuhan home improvement dan lifestyle dengan kehadiran ACE yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga, serta gaya hidup, seperti otomotif, hobi, traveling, hingga kebutuhan medis dan alat-alat kesehatan.

Sedangkan untuk inspirasi berbagai ruangan pada hunian maupun bisnis, INFORMA hadir menyediakan berbagai produk furnitur dengan desain dan style yang up to date. Sambil berbelanja kebutuhannya di ACE dan INFORMA Sukabumi ini, pelanggan pun dapat menikmati berbagai menu minuman brewed tea yang sedang populer di CHATIME. (Ky/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.