331 Atlet Kota Sukabumi Siap Ikuti Porprov Jabar 2022

FAHMI
PERSIAPAN : Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menghadiri Haornas tingkat Kota Sukabumi di Lapangan Merdeka, Kamis (15/09/22). Foto:Iki/radarsukabumi

SUKABUMIKU.id – Pemerintah Kota Sukabumi terus mengasah mental dan fisik para atlet Kota Sukabumi menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 salah satunya dalam perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kota Sukabumi di Lapangan Merdeka, Kamis (15/09/22).

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, mengatakan, para atlet telah melaksanakan latihan dan pematangan strategi untuk membawa Kota Sukabumi juara umum Porprov, salah satunya dengan mengasah mental mereka di moment Haornas 2022.

“Ini memotivasi temen-temen yang akan mengikuti porprov mendatang. Jadi mudah-mudahan ajang Haornas ini jadi ajang untuk mempersiapkan mental, fisik para atlet sehingga bener-bener siap untuk merebut sebagaimana yang di targetkan,” ujarnya.

Lanjut dia, pihaknya pun optimis para atlet bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Sukabumi.

“Ya, tadi disampaikan ini sekaligus memberikan motivasi terbaik bagi para atlet yang akan berlaga nanti. Mereka tampil maksimal prima sehingga target juara bisa terpenuhi,” paparnya.

Diketahui para atlet Kota Sukabumi dipastikan siap berlaga pada Pekan Porprov tingkat Jawa Barat yang digelar November mendatang.

Dalam perhelatan itu, Pemerintah Kota Sukabuni, melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi akan memberangkatkan 331 orang atlet dari 34 cabang olahraga. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.