Angin Kencang Sapu SDN Cicewol Cicurug, Dua Ruang Kelas Ambruk

#image_title

SUKABUMIKU.id – Angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Cicurug mengakibatkan, dua atap ruang kelas SD Negeri Cicewol, di Kampung Cicewol, RT04/04, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ambruk.

Informasi yang diperoleh angin kencang terjadi pada Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibatnya dua atap ruang kelas ambruk.

Baca Juga: Bencana Angin Puting Beliung di Sukabumi, 5 Desa Terdampak

“Kronologisnya angin kencang yang melanda Kampung Cicewol menyebabkan atap 2 ruang kelas SDN Cicewol ambruk,” ujar Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cicurug, Dody Firmansyah, dalam keteranganya, Kamis (17/11/2022).

Ia menjelaskan, akibat atap dua ruang kelas ambruk untuk sementara waktu dua ruangan kelas itu, tidak bisa dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

“Iya, tidak bisa digunakan untuk belajar, sehingga dalam proses belajar mengajar jam pelajarannya dibagi menjadi dua sesi,” jelasnya.

Baca Juga: BPBD Sukabumi Evakuasi Korban Bencana Puting Beliung di Lapang Merdeka

Dipastikan tidak ada korban jiwa maupun luka akibat ambruknya atap dua ruang kelas SD Negeri Cicewol. Pasalnya saat kejadian kondisi ruangan kelas dalam kondisi kosong.

“Untuk kerugian masih dalam perhitungan. Kami juga sudah melakukan asesmen dan berkoordinasi dengan sejumlah pihak serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *