Bekolaborasi Dengan Korpri dan IKAPTK, Baznas Kota Sukabumi Salurkan Bantuan Ke Korban Gempa Cianjur

#image_title

SUKABUMIKU.id – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Sukabumi berkolaborasi bersama Koorpri dan IKAPT Kota Sukabumi untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa cianjur.

Dalam kolaborasi itu terkumpul bantuan berupa sembako hingga pakaian untuk para korban di Posko Bencana di Kabupaten Cianjur.

“ini merupakan kolaborasi beberapa unsur sehingga terkumpul bantuan untuk membantu keluarga kita yang terdampak gempa di cianjur,” kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kepada wartawan belum lama ini, Senin (28/11/22).

Dihubungi terpisah Ketua Baznas Kota Sukabumi Miftah Amir mengatakan, kolabarasi tersebut merupakan program baznas untuk membantu korban gempa yang sejauh ini sangat butuh bantuan.

“Ini termasuk program kita untuk membantu para korban gempa di cianjur,” paparnya.

Selain itu sambung dia, Baznas pun tidak berhenti memberikan bantuan sembako seperti belum lama ini menyalurkan bantuan 10 Karung Beras, 50 dus Mie Instan, 20 dus minyak goreng, 13 dus gula, 20 dua air mineral kemasan, dan 4 peti telur.

“Terima kasih kepada donatur, para Muzaki yang telah menitipkan bantuannya ke Baznas Kota Sukabumi,” ungkap Miftah.

Bantuan logistik yang dibagikan kepada 61.000 pengungsi korban Gempa Cianjur oleh Baznas Kota Sukabumi diharapkan dapat berkelanjutan. Badan Amil Zakat Kota Sukabumi membuka ruang bagi masyarakat yang ingin ikut serta menyalurkan bantuan bagi korban Gempa Cianjur.

“Kepada masyarakat yang ingin turut membantu meringankan beban saudara kita di Cianjur bisa langsung datang ke Baznas Kota Sukabumi atau melalui link Baznas Saungamal.com,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *