Ini Pesan Walikota Sukabumi Kepada STC di Anniversary ke-25

STC
KEBERSAMAAN: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menghadiri Anniversary ke-25 Sukabumi Tiger Club (STC) di SMS Adventure Selabintana, Sukabumi, Sabtu (17/9/2022). Foto: Istimewa

SUKABUMIKU.id— Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Anniversary ke-25 Sukabumi Tiger Club (STC) di SMS Adventure Selabintana, Sukabumi, Sabtu (17/9/2022). Pada kesempatan itu walikota berharap kegiatan STC ini dapat memperkuat kebersamaan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

” STC ini didirikan dengan semangat kebersamaan, dibentuk dengan semangat kekeluargaan dan dibentuk dengan kecintaan untuk saling menguatkan antara satu dengan yang lainya,” ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi.

Fahmi berpesan untuk terus meningkatkan kebersamaan kekeluargaan dan kecintaan diantara keluarga besar STC. Terlebih dengan memasuki usia 25 tahun yang merupakan waktu yang tepat untuk STC kembali merefleksi diri sebagai sebuah organisasi otomotif.

Sehingga kata Fahmi, kehadirannya dalam acara STC sebagai bentuk kecintaan kepada STC.

” Jaga kebersamaan sebuah organisasi dan jadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum STC Babah Macdown mengatakan, Anniversary Sukabumi Tiger Club ke-25 ini menjadi ajang mempererat silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota, baik dari Sukabumi maupun dari berbagai daerah.

“Bersyukur kita dapat merayakan Anniversary STC ke-25 ini dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Momentum ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi dan menumbuhkan solidaritas serta kebersamaan,” ujar Babah Macdown kepada wartawan, Sabtu (17/09/2022).

Babah Macdown menegaskan, komunitas motor yang dipimpinnya tersebut terus berupaya memberikan aura positif terhadap masyarakat dan komunitas motor lainnya, terutama di kalangan milenial.

“Ya, imagenya klub motor itu geng motor, padahal bukan dan tidak bisa disamakan. Kami ini organisasi resmi dan dalam setiap kegiatan pun tidak hanya sekedar nongkrong atau kumpul saja. Kami terus melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat,” pungkasnya. (Lan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.