Berita UtamaSukabumi

Lansia Sukabumi Gantung Diri, Diduga Kesal Menunggu Pembayaran Utang

×

Lansia Sukabumi Gantung Diri, Diduga Kesal Menunggu Pembayaran Utang

Sebarkan artikel ini
bunuh diri
TEMPAT KEJADIAN PERKARA: Sejumlah personel Polsek Cikole saat melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Rabu (23/2/2022). Foto:istimewa

SUKABUMI,SUKABUMI.ID — Warga Kota Sukabumi, Dedeh (70) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Lansia asal Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole itu diduga kesal menunggu orang yang enggan membayar utang.

” Motifnya masih kita dalami, tetapi dari keterangan sejumlah keluarga, korban diduga nekad melakukan aksinya karena sering mengeluh sakit lambung yang dideritanya tidak kunjung sembuh serta sering mengeluh orang yang berhutang kepada korban tidak kunjung membayar utangnya,” Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih, Rabu (23/2/2022).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB, korban menghilang sejak pagi dan dicarikan oleh anak dan suaminya. Ternyata, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan tergantung menggunakan tali kain di atap rumah.

Iptu Astuti mengatakan setelah mendapatkan laporan dari warga terkait kejadian tersebut. Petugas dari Polsek Cikole, langsung terjun untuk melakukan pengecekan dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah mendapat laporan terkait dengan adanya dugaan bunuh diri, kami langsung ke TKP. Kejadian ini sekitar pukul 10.30 WIB,” katanya.

Astuti mengungkapkan, korban pertama kali diketahui anak dan suaminya. Saat itu, anak berusaha mencari keberadaan Dedeh di sekitaran rumah. Namun, usaha pencariannya nihil.

“Saat itu, anak dan suami korban mencarinya tapi tidak ditemukan. Karena penasaran, akhirnya mencari korban di atap rumah dan didapati korban berada diposisi duduk dengan terikat tali kain dalam keadaan meninggal dunia,” pungkasnya, (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *