Olahraga

Prediksi Chelsea Vs Liverpool dan Jadwal Live Streaming

391
×

Prediksi Chelsea Vs Liverpool dan Jadwal Live Streaming

Sebarkan artikel ini
chelsea-liverpool
Christian Pulisic sangat mengagumi Mohamed Salah. (Foto: Getty Images/Michael Regan)

SUKABUMIKU.id— Prediksi pemain dan jadwal Live Streaming Chelsea Vs Liverpool pada Carabao Cup atau Piala Liga Inggris babak Final, Minggu (27/1/2022) via Live Streaming Mola TV.

Siaran Langsung duel Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak Live Streaming Net TV mulai pukul 23.30 WIB.

Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak Siaran Langsung Net TV yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris babak Final, Kai Havertz dan Mo Salah main.

Meski tak Live Streaming Net TV, duel Chelsea vs Liverpool di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dapat diakses via Mola Polytron Parabola atau Mola Polytron Streaming atau download Aplikasi Mola.TV di Appstore, Google Play dan Live Streaming TV Online di www.mola.tv

Chelsea bakal tampil di final untuk kedua kalinya dalam tahun 2022. Sebelumnya, The Blues sukses meraih trofi Piala Dunia AntarKlub 2022 pada Sabtu (12/2) lalu usai mengalahkan klub Brasil, Palmeiras, lewat skor 2-1 di final.

Skuad asuhan Thomas Tuchel kini bakal tampil di final Carabao Cup 2021/2022 dengan meladeni tantangan Liverpool. Andai bisa mengatasi The Reds, Chelsea akan menggapai 2 trofi sekaligus dalam bulan Februari 2022.

Namun, Liverpool bukan merupakan lawan yang enteng bagi Chelsea. Pasalnya, The Reds juga sedang tampil impresif dengan meraih hasil sempurna dalam 9 penampilan terakhir di semua ajang.

Duel final Liverpool kontra Chelsea ini diprediksi bakal berlangsung alot lantaran kedua kubu sama-sama sedang on fire jelang laga.

Selama gelaran EFL Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Liverpool bersama Manchester City merupakan tim yang mengoleksi gelar paling banyak dengan 8 piala, sedangkan Chelsea 5 kali menjadi yang terbaik.

Maka, pertarungan mendatang tidak hanya melibatkan duel antara bintang masing-masing kubu. Namun juga diwarnai gengsi antara Liverpool dan Chelsea dalam perburuan gelar Piala Liga Inggris.

Melirik hasil pertemuan di Premier League 2021/2022, kedua tim bermain imbang dalam 2 kali kesempatan. Di markas Liverpool, laga berakhir 1-1. Di putaran kedua, giliran Chelsea yang tertahan 2-2 di Stamford Bridge.

Eden Hazard melalukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Alisson Becker pada laga Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, 29 September 2018.

Menilik torehan tersebut, bisa dikatakan bahwa kedua tim mempunyai kekuatan yang cukup berimbang dan bentrok di final Carabao Cup 2022 bisa menjadi ajang pembuktian untuk menentukan yang terbaik.

“Ini adalah tantangan besar sekaligus kesempatan besar. Kami merasa benar-benar kompetitif mengenai pertandingan terakhir melawan Liverpool dan di sinilah kami ingin melanjutkan,” tutur Thomas Tuchel, manajer Chelsea, dikutip laman resmi klub.

“Pada akhirnya senang bertemu kembali dengan Jurgen (Klopp – pelatih Liverpool), senang berada di final di Wembley lagi dan saya sangat berterima kasih atas prestasi ini,” lanjutnya.

Performa impresif lini depan Chelsea bakal diuji barisan pertahanan Liverpool. Trio penyerang yang kemungkinan diisi Christian Pulisic, Hakim Ziyech, serta Kai Havertz sudah ditunggu Virgil Van Dijk dan kawan-kawan.

Pun demikian dengan Liverpool. The Reds mempunyai sepasang winger tajam yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ada pula Diogo Jota, Roberto Firminho, Divock Origi, Takumi Minamino, atau Luis Diaz yang juga pengisi barisan serang.

Mo Salah bahkan memimpin perolehan gol terbanyak di Liga Inggris 2021/2022 dengan 19 gol. Berada di urutan berikutnya adalah Diogo Jota (12 gol) dan Sadio Mane (11 gol).

Artinya, laga melawan Chelsea di final Carabao Cup 2022 bisa menjadi panggung bagi Salah, Jota, serta Mane dalam usaha mengincar gawang The Blues yang bisa dikawal Edouard Mendy atau Kepa Arrizabalaga.

“Anda menghadapi banyak tantangan dalam sebuah perjalanan dan kemudian mencapai final, ini adalah peluang besar. Kami akan bermain di final di depan stadion yang penuh dan bagus. Saya sangat menantikannya,” tutur J├╝rgen Klopp, manajer Liverpool, dikutip laman resmi klub. (net/banjarmasinpost.co.id)

 

Prediski Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Jorginho, N’Golo Kante, Mateo Kovacic; Christian Pulisic, Hakim Ziyech; Kai Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Thiago, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota

Pelatih: Jurgen Klopp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *