Motor KLX Milik Warga Citamiang Dipetik Maling, Aksinya Terekam CCTV

#image_title

SUKABUMIKU.id – Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil terekam pengawas CCTV di Jalan Pramuka, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Selasa (15/11) itu, satu unit roda dua jenis KLX milik Toni warga raib digondol maling.

Dalam video CCTV yang didapat, terlihat satu orang pencuri menggunakan helm putih jaket dan celana hitam. Menyelinap masuk kedalam rumah korban.

BACA JUGA: Damkar Kota Sukabumi Sosialisasikan Penanganan Bencana Kebakaran

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku terlebih dahulu mengamati situasi agar aksinya itu tidak diketahui warga.Diketahui Insiden terjadi sekira pukul 2.57 WIB, bermula saat korban hendak menunaikan salat subuh berjamaah di masjid.

“Setelah pulang dari masjid, saya dan menantu sama-sama bingung karena motor tidak ada. Awalnya saya menyangka motor tersebut sudah dipindahkan anaknya. Ternyata motor sudah raib,” kata Toni

Lanjut Toni, korban bersama warga sekitar sempat melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya, korban meminta tetangga yang lokasi rumahnya berhadapan melihat rekaman CCTV.

“Kebetulan di rumah tetangga memasang CCTV akhirnya saya meminta agar tetangga membuka rekamannya,” ujarnya.

BACA JUGA : 36 Perusahaan Terlibat Dugaan SPK Bodong di Dinkes Kabupaten Sukabumi

Benar saja, sambung Toni, dalam rekaman CCTV tersebut sekira pukul 2.57 WIB terdapat dua pria menggunakan sepeda motor jenis Mio Hitam lalu lalang depan rumah. Beberapa waktu kemudian, salah satu terduga pelaku masuk membuka gerbang yang kebetulan tidak dikunci gembok.

“Saat itu juga pelaku mendorong motor dengan leluasa hingga dibawa kabur,” bebernya. Sejauh ini, korban sudah melaporkan pencurian tersrbut kepada pihak kepolisian.

“Saya sudah melaporkannya kepada pihak berwajib. Semoga para pelaku dapat segera diciduk,” pungkasnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *