Sukabumi HUT Ke- 60 Yonarmed 13

Yonarmed 13 Nanggala
SUKABUMIKU.id-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri didampingi Forkopimda menghadiri acara syukuran HUT ke 60 Yonarmed 13/76 Tarik/ Nanggala 1/1 Kostrad di Mako Yonarmed 13 Kecamatan Cikembar, Kamis (7/7/2022)
SUKABUMIKU.id- Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri didampingi Forkopimda menghadiri acara syukuran HUT ke 60 Yonarmed 13/76 Tarik/ Nanggala 1/1 Kostrad di Mako Yonarmed 13 Kecamatan Cikembar, Kamis (7/7/2022).
Selain acara inti dilakasanakan juga Bhakti sosial pemberian sembako untuk Jompo dan santunan anak yatim piatu.
Danyon Armed 13, Mayor arm Dwi Sutaryo menyabutkan bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 60, Yonarmed 13 bisa semakin matang dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.
“harapan kami di usia 60 tahun, Yonarmed 13 bisa semakin matang dan semakin bermanfaat serta bisa terus berkolaborasi, bersinergi dengan seluruh unsur TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat” ungkapnya
Menurut Danyon, tanpa adanya bantuan dari masyarakat, Kepolisian dan pemerintah daerah dan sesama TNI tentu Yonarmed akan kesulitan menjalankan tugas sebagai abdi negara
Sementara itu Wabup mengatakan selama ini Yonarmed 13 telah banyak berkontribusi serta menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Sukabumi di bidang pertahanan negara, stabilitas daerah dan kegiatan sosial.
“momen ulangtahun ini diyakini mampu menjadikan seluruh prajurit TNI-AD yang bertugas di yonarmed semakin kuat jiwa korsanya dan semakin optimis dapat terus berperan aktif memajukan pembangunan daerah kabupaten sukabumi ke arah yang lebih baik sesuai kewenangannya” tegasnya.
Wabup juga mengapresiasi kemampuan tempur Yonarmed 13 yang sudah banyak di akui, terkenal serta mengharumkan nama satuan, daerah, serta bangsa dan negara.
“tercatat selama kurun waktu 5 tahun terakhir ini tidak sedikit prajurit yonarmed 13 yang memperoleh tinta emas dalam ajang kejuaraan menembak, baik piala Ksad maupun piala Panglima TNI ,oleh karnanya prestasi demikian harus tetap terjaga dan terus di kembangkan agar semakin lebih baik” pungkasnya (Jang/PemkabSukabumi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.