KIB Kota Sukabumi Terbentuk, Ketua DPD PAN : Perkuat Konsolidasi dan Komunikasi

KIB KOTA SUKABUMI
BERSATU: Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Kota Sukabumi siap menangkan kontestasi Pemilu di 2024 mendatang. Foto: Istimewa.

SUKABUMIKU.id— Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Usman Maulana Yusuf mengaku akan memperkuat konsolidasi dan komunikasi dengan teman koalisi di Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB). Hal tersebut menyusul sudah terbentuknya KIB Kota Sukabumi yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP.

” Kita akan perkuat konsolidasi dan komunikasi terkait bagaimana di tahun 2024 kita tetap solid dan bersepakat agar terwujudnya cita cita menjadi partai pemenang pemilu 2024,” ujarnya.

KIB ini kata Yusuf merupakan intruksi dari pusat agar mampu bersinergi sampai tingkat ke daerah. Tentunya bagi PAN Kota Sukabumi ini merupakan amanat yang harus dimenangkan di Pemilu 2024 mendatang.

” Ini harga mati yang memang harus PAN diperjuangakan dengan teman koalisi di KIB,” ungkapnya.

KIB di daerah kata Yusuf satu kebanggaan bagi PAN. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar dan jajarannya, yang telah memfasilitasi terselenggaranya deklarasi KIB.

Sebelumnya, Ketua DPC PPP Kota Sukabumi, Ima Slamet mengatakan bahwa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) merupakan intruksi dari DPP yang harus diikuti oleh DPW dan DPC Se- Indonesia.

” Ini sudah intruksi, kita jalankan agar KIB di Kota Sukabumi bisa menang di Pemilu 2024 mendatang,” ujar Ima.

Dirinya juga memastikan semua kader maupun simpatisan patsun terhadap keputusan partai sehingga KIB di Kota Sukabumi resmi terbentuk. Langkah kedepan pihaknya akan mempersiapkan mesin partai dan seluruh komponen partai untuk memenangkan Pilpres (Pemilihan Presiden).

” Kami yakin KIB dapat memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang,” ungkapnya. (Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.